browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia: KIVNAS ke 13

Posted by on March 2, 2015

Dalam rangka upaya pendidikan berkelanjutan bagi para anggotanya, Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) sebagai organisasi profesi wajib menyelenggarakan kegiatan ilmiah secara berkala. Satu di antaranya adalah kegiatan Konferensi Ilmiah Veteriner Nasional (KIVNAS), yang tahun lalu tepatnya KIVNAS ke 13 diselenggarakan di Palembang pada 23-26 November 2014. KIVNAS menjadi ajang ilmiah dua tahunan bagi para dokter hewan untuk berbagi, berdiskusi, dan mengkaji berbagai informasi terkini dari berbagai bidang Kedokteran Hewan. Bidang-bidang yang dibahas antara lain berbagai kasus klinik/lapang, dan berbagai hasil penelitian IPTEK Kedokteran Hewan.

Khusus tema yang diangkat di Palembang adalah “Meningkatkan kualitas layanan profesional bidang kesehatan hewan untuk penjaminan keamanan hewan, manusia dan lingkungan”.  Dokter Hewan sebagai profesional yang bekerja di bidang kesehatan hewan dituntut untuk meningkatan kualitas layanannya saat ini karena dengan berlakunya masyarakat ekonomi Asean, maka semakin terbuka persaingan layanan yang profesional. Oleh karena itu dengan adanya KIVNAS ke 13 ini profesionalisme dokter hewan bisa lebih semangat untuk ditingkatkan.

Tulisan dalam PDF: Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia KIVNAS ke 13

Peserta KIVNAS di Palembang melimpah..

Peserta KIVNAS di Palembang melimpah..

Kongres ke 17 PDHI, Kongres ke 15 PIDHI dan KIVNAS 13

Kongres ke 17 PDHI, Kongres ke 15 PIDHI
dan KIVNAS 13

Ketua PDHI

Ketua PDHI

Diskusi ketahanan dan kedaulatan pangan

Diskusi ketahanan dan kedaulatan pangan

Leave a Reply