browser icon
You are using an insecure version of your web browser. Please update your browser!
Using an outdated browser makes your computer unsafe. For a safer, faster, more enjoyable user experience, please update your browser today or try a newer browser.

Wajah-Wajah Ceria Dokter Hewan Baru IPB

Posted by on April 1, 2017

Pada tanggal 22 Msret 2017 sebanyak 49 orang Dokter Hewan baru FKH IPB telah diambil sumpahnya. Wajah-wajah ceria dokter hewan baru tersebut rata-rata sudah mendapatkan pekerjaan, bahkan sebelum luluspun mereka sebagian sudah memiliki perkerajaan. Inilah satu hal yang menarik dan membanggakan bagi lulusan dokter hewan IPB.

Pengambilan sumpah dipimpin oleh Dekan FKH IPB, Prof Dr Srihadi gungpriyono, disaksikan oleh Wakil rektor bidang Akademik dan kemahasiswaan IPB, Prof Dr Yonny Koesmaryono, Ketua Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI), Dr Drh Heru Setijanto, Ketua Senat FKH IPB, Prof Dr Bambang Purwantara, para Guru Besar, dan dosen. Pengucapan sumpah dokter hewan merupakan persyaratan profesi yang wajib dilalui oleh setiap dokter hewan baru. Hal ini karena pengucapan sumpah dokter hewan menjadi titik awal dokter hewan baru untuk berkarya secara profesional di bidangnya, terutama bidang kesehatan hewan dan veteriner, serta untuk kemajuan banga indonesia.

Sebagai seorang dosen yang turut berpartisipasi membesarkan mereka, saya berdoa semoga mereka tetap menjaga kode etik dokter hewan di dalam menjalankan karirnya, dan senantiasa peka terhadap lingkungannya. Tidak pernah berhenti belajar dan tidak melupakan almamaternya….Selamat berjuang dengan tetap ceria sebagaimana tercermin dalam wajah hari ini, dan semangat…… Upik Kesumawati Hadi, dosen di Parasitologi dan Entomologi Kesehatan FKH IPB Bogor.

Tulisan dalam PDF: Wajah ceria dokter hewan baru maret 2017

Wajah ceria dan bahagia

Wajah ceria dan bahagia

Wajah ceria menyongsong masa depan

Wajah ceria menyongsong masa depan

Wajah ceria penuh semangat

Wajah ceria penuh semangat

Leave a Reply